Sabtu, 20 September 2008

Hello Kity Online



Sanrio Digital mengumumkan Hello Kitty Online akan memulai Founder's Beta test pada tanggal 8 Oktober 2008. Jika tertarik, para gamers bisa mencoba untuk mendaftar account di website official hello kitty online, sanrio town , dan menjadi founder beta testernya.

Hello Kitty Online adalah free MMORPG yang mengambil karakter-karakter terkenal dari Sanrio. Game ini akan membawa pemain ke dunia Sanrio Land yang indah, dimana para pemain akan bertemu dan berinteraksi dengan karakter karakter dari Sanrio, termasuk Hello Kitty, Keroppi, Badtz-Maru, Dear Daniel, My Melody, Pochacco, dan masih banyak lagi karakter lainnya.

Hello Kitty Online telah menambahkan berbagai fitur baru dan peningkatan performa semenjak Closed Beta selesai, dan Founders Beta ini akan memiliki perubahan interface, grafik yang lebih indah dan efek spesial, memiliki monster yang baru, tem baru, map baru, dan dibukanya peta London dan Paris. Dalam Founders Beta juga akan diperkenalkan perubahan gameplay seperti skill baru, pet system baru, dan peningkatan seputar team-play.


Sanrio Digital mengundang semua fans Hello Kitty dan lainnya untuk bergabung menjadi Founder dan mengikuti Founders Beta ini dengan cara sebagai berikut,
1. Daftar account di SanrioTown.com
2.Menggunakan account Sanrio Town tersebut, kirim sebuah email kosong(BLANK) ke hkofounder@hellokitty.com


Tidak ada komentar: